Makna Lagu Yang Terdalam Peterpan


ini menurut perasaan yang saya rasakan setelah mendengar lagu ini..

 

Kulepas semua yang ku inginkan

Tak akan ku ulangi

Maafkan jika kau ku sayangi

Dan bila ku menanti

/* Jika aku tak pantas menyayangimu, biarkan aku melepas keinginanku tuk menyayangimu,

/* dan maafkan jika perasaanku padamu membuatmu terganggu, namun ku akan tetap menanti

 

Pernahkan engkau coba mengerti

Lihatlah ku disini

Mungkinkah jika aku bermimpi

Salahkah tuk menanti

/* apakah engkau pernah berfikir bagaimana perasaanku ini, aku akan selalu disini menantimu,

/* apakah aku salah jika menyayangimu, meskipun engkau tak menyayangiku?

Takkan lelah aku menanti

Takkan hilang cintaku ini

Hingga saat kau tak kembali

Kan ku kenang di hati saja

/* aku akan tetap menanti, karena perasaan ini hanya untukmu

/* meskipun engkau tak datang untukku, hati ini akan selalu mengenangmu

Kau telah tinggalkan hati yang terdalam

Hingga tiada cinta yang tersisa di jiwa

/* meskipun hati yang dalam ini hanya untukmu,

/* namun kau tetap pergi, tinggalkan hati ini…

Leave a Reply

