Makna Lagu Walau Habis Terang Peterpan


ini menurut perasaan yang saya rasakan setelah mendengar lagu ini..

 

Ku terbiasa tersenyum tenang

Walau aaaaa… hatiku menangis

Kaulah cerita tertulis dengan pasti

Selamanya dalam pikiranku

 

/* aku selalu terbiasa tersenyum tenang ketika bertemu denganmu, walau sebenarnya hati ini menangis karena aku bukan plihan hatimu

/* kau adalah orang yang selalu mengisi hati ini, dan aku tak bisa untuk melupakanmu

Peluk tubuhku untuk sejenak

Dan biarkan kita memudar dengan pasti

Biarkan semua seperti seharusnya

Takkan pernah menjadi milikku

 

/* coba rasakan apa yang aku rasakan, dan biarkan aku mencoba melupakanmu

/*  biarkan kamu memilih sesuai dengan pilihan hatimu, aku tak memiliki hak untuk mengatur ataupun mengurusi  hidupmu

Lupakan semua tinggalkan ini

Ku kan tenang dan kau kan pergi

 

/* aku harus melupakan semua tentangmu dan menghapus rasa ini

/* aku akan lebih baik jika bisa melupakanmu

Berjalanlah walau habis terang

Ambil cahaya cinta kuterangi jalanmu

Di antara beribu lainnya

kau tetap.. kau tetap.. kau tetap.. benderang..

 

/* ku coba melupakanmu dan  mencari cinta yang lain

/* namun kau masih tetap ada dalam hatiku..

Leave a Reply

