Hati-Hati dengan Skin Pack


 

anda pengguna windows xp?

anda ingin tampilan di windows xp seperti windows vista/7 atau semacamnya?

ada salah satu software yang bisa membuat seperti itu namanya skin pack..

berhati-hatilah ketika menggunakan skin pack

karena bukannya tampilan windows xp menjadi lebih indah, tetapi malah membuat windows error..

 

ini terjadi pada windows xp saya..

ketika itu saya ingin tampilan di windows xp menjadi lebih indah seperti pada windows vista

saya coba googling dan menemukan skin pack..

setelah saya install,

saya kira tampilan windows xp saya akan menjadi lebih indah.. tetapi malah windowsnya error..

tidak bisa masuk ke windows logon..

ketika sedang windows loading..

tiba tiba restart

begitu seterusnya..

 

saya coba di safe mode juga tetap tidak bisa..

karena sepertinya skin pack tidak hanya memodifikasi uxtheme.dll (file system) saja..

akirnya saya bertanya di forum dunia komputer

dan salah satu mastah (orang yang pandai dalam komputer) menjelaskan bahwa skin pack tidak aman..

sudah sering terjadi kasus seperti ini.. katanya..

skin pack tidak compatitable dengan windows xp..

 

akhirnya dengan terpaksa saya install ulang windowsnya..

 

jadi jika anda ingin menggunakan skin pack..

coba pikir dulu dehh..

 

oh iya..

ada satu software yang mirip skin pack..

tapi bukan skin pack..

software ini aman dan sudah saya uji coba di 10 komputer..

dan tampilannya tidak kalah dengan skin pack..

ada forum resminya juga..

untuk software ini akan saya bahas di artikel selanjutnya..

Leave a Reply

